Wednesday, October 3, 2007

Alzier Dianis Thabrani Mulai Diperiksa Polisi

29 April 2003

TEMPO Interaktif, Jakarta:Gubernur Lampung terpilih Alzier Dianis Thabrani mulai diperiksa polisi di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (29/4). Ia juga mulai menjalani penahanan di ruang tahanan Mabes Polri. Menurut salah seorang anggota tim penyidik kasus-kasus Alzier, Ajun Komisaris Besar Polisi Zaldy Ramadhan, mulai diperiksanya Alzier karena dokter sudah menyatakan Alzier sehat.

Pemeriksaan Alzier dilakukan mulai pukul 10.00 WIB. Ia didampingi salah seorang pengacaranya, Karman Karim. Gubernur Lampung terpilih ini dibawa ke Mabes Polri dari Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, sejak pukul 07.00.

Zaldy menambahkan, Alzier menjalani pemeriksaan untuk salah satu kasusnya, kasus penipuan ruko Lokasari di Jakarta Barat yang dilaporkan oleh Kurniati Muslihat.

Sementara itu, menurut pengacara Alzier lainnya, Farhat Abbas, kondisi kesehatan kliennya itu sebenarnya masih sakit. “Tetapi dia yang memaksakan untuk cepat-cepat diperiksa supaya kasusnya cepat selesai dan membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah,” kata Farhat pada Tempo News Room melalui telepon.

(F.X. Dimas Adityo – TNR)

No comments: